cool hit counter
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Template amplop badan amil zakat infak shodaqoh baziz

Pada artikel kali ini ruanganbaca.com akan berbagi template amplop badan amil zakat yang biasa digunakan untuk meminta zakat atau shodaqoh dari masjid untuk masyarakat umum. nah template ini biasa sobat gunakan untuk keperluan tersebut hanya tinggal edit berapa kata dan struktur kalimat saja. misalnya nama masjid dan lainnya.

amplop badan amil zakat infak shodaqoh baziz ini biasanya disebar saat menjelang bulan suci romadhon dan akan diambil saat mendekati lebaran atau idul fitri yang mana badan amil zakat infak shodaqoh baziz ini akan membagikan kepada masyarakat kurang mampu berupa besar dan sembilan bahan pokok.

jadi dengan kegiatan tersebut tentu memberikan kebahagiaan kepada fakir miskin agar dapat merasakan serta mendapatkan layaknya bantuan dari masyarakat yang disalurkan melalui masjid atau panitia badan amil zakat infak shodaqoh baziz.

Ukuran amplop badan amil zakat infak shodaqoh baziz

Umumnya amplop yang digunakan untuk meminta dana kepada masyarakat ini berukuran besar bukan yang kecil. mengingat didalam amlop tersebut biasanya terdapat surat lembaran yang berisi pembukaan maksud serta tujuan.

Kepada siapa aplop badan amil zakat infak shodaqoh baziz diberikan?

Umumnya amlop ini diberikan dalam keadaan kosong, dengan dilampirkan didalamnya surat pemberitahuan atas apa yang dimaksud dari amplop tersebut. pemberian ini diberikan kepada kalangan masyarakat mampu terutama pada toko, warung dan tempat-tempat kantor. 

dan biasanya panitia akan beberikan intruksi pengambilan amplop yang akan ditarik kembali pada hari menjelang idul fitri atau H+3 tentu dari uang yang didapatkan tersebut dikumpulkan semuanya ditulis sebagai donatur. yang nantinya akan disampaikan kepada yang berhak.

Siapa saja yang berhak mendapatkan badan amil zakat infak shodaqoh baziz :

  1. Janda
  2. Fakir miskin
  3. Anak yatim

tiga tujuan utama tersebut menjadi fokus dalam pemberian hasil badan amil zakat infak shodaqoh baziz ini agar nantinya mereka dapat merasakan kebahagiaan yang sama dengan masyarakat lainnya.

Template amlop badan amil zakat infak shodaqoh baziz

Template disini admin bagian dengan 2 bentuk design silahkan pilih yang mana menurut kawan-kawan yang akan dipakai.

badan amil zakat infak shodaqoh baziz
Bagian 1 - Template amplop badan amil zakat infak shodaqoh baziz

 
Amlop zakat
Bagian 2 - Template amplop badan amil zakat infak shodaqoh baziz

Download Versi 1

Download Versi 2

Baca Juga :
Lengkap template kartu bpjs,keluarga sehat,indonesia pintar,indonesia sejahtera, bpjs ketenagakerjaan HD
100 Template undangan pernikahan dan khitanan siap download free


Posting Komentar untuk "Download Template amplop badan amil zakat infak shodaqoh baziz"