Siap Pakai Desain Template Kartu Ucapan Lebaran 1441 H

5/06/2020
Lebaran kapan, tentunya sebentar lagi karena postingan ini dibuat tepat di saat bulan ramadhan 1441 H. jadi untuk anda yang membutuhkan template kartu ucapan lebaran 1441 H pastinya jangan ketinggalan dong untuk mendownloadnya. file kartu ucapan lebaran ini bisa diedit menggunakan .ai karena memang awal membuatnya menggunakan software ini.

Dalam desain kartu ucapan sebetulnya sama saja seperti template kartu ucapan pernikahan yang dibuat menggunakan word. atau mungkin pas moment di kartu ucapan ulang tahun karena dasarnya dalam konsep kartu ucapan hanya beda momentum saja.

Banyak sekali jenis kartu ucapan ini mulai dari kartu ucapan hari guru, kartu ucapan hari ibu, kartu ucapan syukuran semuanya tentu seperti yang sudah dijelaskan diatas harus sesuai dengan moment nya. Untuk template kartu ucapan lebaran ini bisa anda edit sesuaikan dengan kebutuhan ya.

Gambar kartu ucapan Hari raya Idul Fitri




Kartu Ucapan Lebaran 1441 H
Kartu Ucapan Lebaran 1441 H
Untuk model gambar kartu ucapan hari raya idul fitri ini anda dapat mengolahnya dengan menerapkan beberapa gambar - gambar islami agar ada keterkaitan dengan moment ini. seperti halnya penambahan masjid dan grafis - grafis arab atau mungkin hanya menampilkan vector seperti gambar diatas.

Desain Template Kartu Ucapan Lebaran 1441 H

kartu ucapan lebaran sendiri banyak konsepnya seperti kartu ucapan untuk status WhatsApp atau kartu ucapan untuk status IG, atau mungkin anda akan membuat desain kartu ucapan lebaran dengan percetakan. bisa menggunakan surat lembaran seperti desain dibawah ini :

Desain kartu ucapan hari raya idul fitri
Desain kartu ucapan hari raya idul fitri

Desain kartu ucapan hari raya idul fitri
Desain kartu ucapan hari raya idul fitri

Download Kartu Ucapan

Jika anda membutuhkan file mentahnya dengan format yang dapat diedit atau misalnya mau di export ke ms word, format psd atau .cdr tentu dapat dilakukan. silahkan langsung download disini

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »