Cara Reset Error Fotocopy Toshiba e-studio 160

4/12/2020
Cara Mereset Error Fotocopy Toshiba e-studio 160 - Permasalahan kerap terjadi pada mesin fotocopy merk apapun, seperti halnya pada kasus mesin fotocopy yang pernah saya temui yaitu kode error tanda kunci yang menurut saya dapat dihilangkan dengan cara mereset.

Problem ini sendiri saya rasa tidak terlalu jelas apa yang menjadi penyebab kode kesalahan tanda kunci ini. Apakah terdapat kertas nyangkut dibagian sensor atau pengukur suhu pemanas.dll untuk mengetahui kasus seperti ini tentu perlu analisa.

Toshiba e-studio 160
tapi daripada kita menghabiskan waktu untuk menganalisa kerusakan Fotocopy Toshiba e-studio 160 yang mengalami error. lebih baik kita bahas saja solusi bagaimana cara memperbaiki problem ini. Untuk hasil sendiri cara ini sudah saya tes di beberapa mesin Fotocopy Toshiba e-studio 160 dan work.

Daftar Isi Artikel : 
Reset Error Fotocopy Toshiba e-studio 160

Apabila teman - teman sudah melakukan cara ini tapi tidak juga berhasil artinya ada part yang mungkin saja minta diganti. Secara umum saya sendiri belum pernah mengganti part yang disebabkan kode error tanda kunci ini.

Reset Error Fotocopy Toshiba e-studio 160

Langkah melakukan reset :
  1. Dalam keadaan mesin mati tekan 0 + 8 secara bersamaan
  2. Nyalakan Mesin
  3. Tekan 388 Start
  4. Tekan 389 Start
  5. Tekan 400 Start
  6. Matikan mesin dan nyalakan kembali
Umumnya stelah dilakukan reset dengan cara diatas, mesin akan normal kembali dan terlepas dari error tanda kunci.

Mudah - mudahan cara ini dapat membantu anda yang sedang mencari informasi mengenai cara reset fotocopy error Toshiba e-studio 160.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »