cool hit counter
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download master stempel siap edit format corel draw

Sahabat mungkin kita kesulitan dalam mendesain master stempel yang cepat dan ringkas yang pasti tentunya membutuhkan waktu yang tidaklah sebentar dalam mendesain dan mengedit bahan mentah permintaan konsumen, ditambah kita juga perlu refrensi yang matang dalam sebuah desain master stempel ini baik itu stempel runaflek atau stampel flash.

Berapa modal usaha stempel?

master stempel siap edit format corel draw
Modal Usaha Stempel
Modal usaha stempel sendiri relatif karena ada dua usaha stempel ini yaitu stampel flash dan juga stempel runaflek untuk modal usaha stempel runaflek lebih murah dibanding dengan investasi usaha pembuatan stempel komputer atau flash.

Umumnya jika kita membeli paketan untuk model runaflek adalah Rp.600.000 sedangkan untuk usaha stempel flash kisaran satu juta keatas, tentu hal ini bisa menjadi pilihan untuk anda jenis usaha stempel mana yang akan anda mulai.

Bagaimana cara membuat master stempel?

Membuat master stempel
Membuat master stempel
Saya sendiri dalam membuat master stempel menggunakan plastik jenis mika inkjet yang mana stempel yang dihasilkan lebih detail dan lebih cepat dalam proses penggosokan bahan. sehingga cepat timbul.

Jika kalian kesulitan dalam mendesain awal stempel ini bisa langsung Download saja master stempel dibawah ini yang saya sertakan dalam bentuk zip. silakan edit dan gunakan secara legal dan sebagai saran jangan membuat stempel yang berkepentingan untuk menduplikat atau membuat sebuah peniruan stempel dari lembaga atau kantor lain. Jadi sebagai jasa pembuat kita harus terlebih dahulu membuat surat pernyataan si pembuat stempel yang menyatakan bahwa stempel ini bukan peniruan ataupun digunakan untuk kepentingan lain.

Harga Jual Stempel?

Download master stempel siap edit format corel draw
Harga Stempel
Menjual stempel tentu kadang harus mengikuti pasaran yang saat ini ada dimasyarakat, gunanya tentu agar konsumen tidak membandingkan harga satu dengan yang lain. Faktor ini kadang mempengaruhi kelancaran bisnis. jadi untuk mengetahui harga ini anda bisa survei terlebih dahulu dengan penjual lainnya. 

Dikota saya sendiri harga stempel runaflek kisaran harga 35.000 dan untuk stempel flash 80.000 tentu ini dapat berubah sesuai dengan tempat dan lokasi anda tinggal. dengan harga jual segitu tentu sudah mendapatkan untung yang lebih setiap kali pembuatan satu stempel.

Aplikasi Apa yang digunakan untuk membuat desain stempel?

Download master stempel siap edit format corel draw
aplikasi pembuat stempel
Membuat master stempel sendiri anda bisa menggunakan aplikasi photoshop, coreldraw atau word untuk yang sudah lincah. ketiga aplikasi ini bisa anda manfaatkan sebagai alat desain membuat stempel. cara mencetak master stempel sendiri ada dua kertas yang dapat digunakan yaitu kertas mika inkjet dan kertas kalkir bahkan untuk membuat kertas kalkir sendiri anda bisa memanfaatkan kertas HVS yang diberi minyak sayur atau minyak urang aring.

Baik itu stempel runaflek atau stempel flash yang dikenal dengan stempel komputer atau stempel digital. Banyak cara memang dalam membuat desain stempel ini misal cara bikin stempel dengan photoshop ini bisa lebih mudah membantu anda dalam membuat desainnya. tapi di dalam membuat stempel menggunakan photoshop ini menurut saya banyak kesulitan dari berbagai fiturnya.

Jangan sampai pembuat stempel terjerat hukum.

terjerat hukum akibat membuat stempel palsu
terjerat hukum akibat membuat stempel palsu
Memulai usaha stempel harus hati - hati jangan sampai anda terjerat hukum karena pasal pemalsuan, untuk menghindari ini tentu kita harus selektif dalam menerima pembuatan stempel misalnya jika stempel pemerintahan atau stempel yang sifatnya berkaitan dengan pemerintahan bisa dibuatkan surat pernyataan bahwa stempel tersebut dibuat secara legal tanpa adanya tindak pidana.

Tentu tujuan dibuatnya surat ini agar jika sewaktu - waktu terjadi hal - hal yang diluar dari kendali kita bisa tunjukkan surat ini kepada pihak berwajib. sehingga anda harus menghindari yang berkaitan dengan bikin stempel palsu. meskipun terkadang konsumen mengakalinya dengan membuat desain stempel di hp lalu dibawa ke percetakan untuk dibuatkan. sebisa mungkin hindari pemalsuan stempel.

Keuntungan usaha stempel

keuntungan usaha stempel
keuntungan usaha stempel
Bicara keuntungan artinya kita membicarakan modal, ya karena keuntungan biasanya adalah 50% dari modal. jadi untuk keuntungan usaha stempel ini bisa dikatakan cukup lumayan dari biaya modal yang dikeluarkan. harga stempel dengan patokan seperti diatas tentu sudah mendapatkan keuntungan 50% dari modal.

Tapi perlu diketahui hal ini juga sesuai dengan harga modal awal. apakah tinggi atau murah, jika tinggi bahan dan menjual harga seperti diatas mungkin keuntungan hanya berkisar 30%.

Download Master Stempel

(Link belum aktif kembali beberapa saat lagi)

Penutup

Memulai bisnis stempel harus disiapkan dari apek desain terlebih dahulu, jika anda sudah mempu menguasai desain artinya dapat memulai usaha ini dengan baik. terimakasih semoga artikel ini bermanfaat

3 komentar untuk "Download master stempel siap edit format corel draw"

andhika percetakan Kamis, 14 Mei, 2020 Hapus Komentar
makasih om moga berkah amalannya dan banyak rejekinya
Ahmad Yusuf Senin, 18 Mei, 2020 Hapus Komentar
Aamiin...
kelanarana Rabu, 18 Agustus, 2021 Hapus Komentar
link download tidak aktif om