Solusi C2351 Fotocopy Konica Minolta Bizhub 350 - Ruanganbaca.com

Solusi C2351 Fotocopy Konica Minolta Bizhub 350

Teman - teman sahabat ruanganbaca.com semuanya masalah pada mesin Fotocopy Konica Minolta Bizhub 350 merupakan hal klasik yang memang harus dapat diatasi dan dicari solusinya. masalah fotocopy ini banyak sekali penyebabnya dan jika tidak diatasi tentu permasalahan tidak akan bisa hilang dengan sendirinya. Pada kasus ini pembahasan kita mengenai bagaimana cara memperbaiki C2351 pada mesin fotocopy Konica Minolta Bizhub 350 yang mana kondisi ini membuat mesin fotocopy bizhub 350 berhenti beroprasi dan pastinya hal ini akan membuat kerugian pada pemasukkan uang kas usaha. yang ada malah pengeluaran untuk biaya teknisi dan pergantian alat.

Seringnya terjadi masalah pada mesin fotocopy apapun merknya hal ini harusnya memacu kita sebagai pelaku pembisnis fotocopy mau belajar bagaimana cara memperbaiki fotocopy dengan mandiri dan pastinya jangan berhenti belajar akan hal - hal baru mengenai kondisi berhentinya bekerja mesin dan juga masalah lainnya seputar fotocopy yang anda gunakan saat ini. C2351 Fotocopy Konica Minolta Bizhub 350 ini sebetulnya hal sepele yang dapat dengan mudah teman - teman atasi sendiri namun pada kenyataanya C2351 Fotocopy Konica Minolta Bizhub 350 merupakan hal yang amat sulit bagi kalangan pengusaha fotocopy yang takut maintance mesin fotocopy.

Error C2351 Fotocopy Konica Minolta Bizhub 350
Error C2351 Fotocopy Konica Minolta Bizhub 350

Harusnya kita jangan menutup diri dalam memperbaiki mesin fotocopy baik C2351 maupun masalah lainnya yang terjadi pada mesin Fotocopy Konica Minolta Bizhub 350 milik anda. karena jika kita selalu menahan dan menutup diri tidak mau belajar pastinya akan mengeluarkan biaya lebih untuk membayar jasa teknisi dan juga pembelian part mesin fotocopy. boleh saja menggunakan jasa teknisi apabila hal - hal yang akan anda perbaiki memiliki tinggi resiko dan juga anda belum sama sekali memahaminya. jadi untuk memulai pemahaman akan masalah dan solusi masalah mesin fotocopy teman - teman jangan ragu untuk bergabung di forum konica minolta di facebook ataupun whatsaap. Berdasarkan salah satu pengalaman pengguna mesin fotocopy konica minolta bizhub 350 ini cara mengatasi C2351 Fotocopy Konica Minolta Bizhub 350 ini dengan memperbaiki bagian fan.

C2351 disebabkan dari faktor Kegagalan dari penyedot kipas motor toner, Sinyal kunci motor kipas penghisap toner tetap diatur ke H untuk priode waktu yang ditentukan saat motor kipas penghisap toner berputar.
Sinyal kunci motor toner kipas penghisap toner tetap distel ke L untuk priode waktu yang ditentukan sementara motor kipas penghisap toner tetap berhenti.

Cara Memperbaiki C2351 Fotocopy Konica Minolta Bizhub 350

  1. Periksa bagian konektor M11 untuk koneksi yang benar dan memperbaiki seperlunya
  2. Periksa kipas yang ada kemungkinan kelebihan beban dan koreksi seperlunya
  3. Periksa konektor PWB-A untuk koneksi yang benar dan perbaiki seperlunya
  4. Pemeriksaan operasi M11 PWB-A PJ5A-13 (REM) D-14
  5. Ubah PWB-A.  
  6. Ubah PU1
Dari beberapa pengalaman masalah C2351 Fotocopy Konica Minolta Bizhub 350 dapat diatasi. semoga membatu teman - teman yang mengalami masalah ini dapat segera diatasi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel