cool hit counter
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Siap Download Undangan Umroh Bisa edit file Word

Umroh merupakan ibadah yang sering dilakukan umat islam meskipun kedudukannya dibawah ibadah haji. Saat keluarga berangkat umroh biasanya dihari sebelum keberangkatannya mengadakan selamatan atau syukuran atas keberangkatan umrohnya. Nah umroh sendiri bukan jalan - jalan karena tujuan utamanya adalah untuk mengunjungi tanah suci sebagai ibadah. Jadi anda yang ingin umroh jangan ada niat dihati sebagai jalan - jalan tentukan niat anda sebagai ibadah agar nilai pahala tidak terkurang karena niat lain dari menjalankan umroh tersebut. Terlepas dari pembahasan mengenai deskripsi mengenai umroh. Undangan umroh biasaya berisi hari, tanggal, waktu dan tempat serta penulisan keluarga besar yang akan mengadakan umroh.

Untuk teman - teman yang kesulitan dalam mengkonsep contoh undangan umroh tentu dengan langsung mendownload contoh undangan umroh ini hanya tinggal edit saja tidak lagi membuat konsep dari awal. Umumnya undangan ini dicetak menggunakan kertas putih atau HVS yang di perbanyak dengan cara fotocopy jadi tentu hasilnya adalah hitam putih. ini adalah umum dilakukan dalam penyebaran undangan syukuran atau selamatan berbeda dengan undangan seperti resepsi biasanya harus menggunakan jenis kertas yang bagus dan terdapat banyak model serta motif. Sebetulnya bisa saja undangan syukuran ini menyerupai undangan resepsi namun rasanya kurang pantas saja dan juga biaya yang dikeluarkan terlalu besar jika sekedar mengundangan tamu untuk doa selamat saja.

Umroh mengunjungi kota mekkah siapa yang tidak ingin kesana, tentu semua umat islam memiliki niat ingin mengunjunginya namun terkadang yang menjadi penghambat adalah kondisi perekonomian karena biaya umroh sendiri yang terhitung mahal. Umroh saat ini kita harus benar - benar melihat jeli tour yang akan kita pesan karena maraknya penipuan yang mengatasnamakan umroh membuat kita menjadi ragu dalam menjalankan ibadah umroh. tepi hal - hal tersebut dapat kita hindari dengan hal berikut ini :

Cara Mencari Travel Tour Ibadah Umroh Yang terpercaya

  1. Tanyakan hal tersebut kepada tetangga, kerabat yang pernah melaksanakan ibadah umroh minta mereka merekomendasikan tour yang pernah membawa mereka sampai ke mekkah,
  2. Jangan tergiur dengan iming - iming harga murah yang mana umroh ini normalnya biaya 25 - 30 jt jika ada tawaran umroh hanya dengan belasan juta baiknya anda cek dulu kebenarannya.
  3. Ada Biaya Ghaib untuk biaya umroh yang kita keluarkan sudah termasuk biaya seluruhnya jika nanti ada lagi biaya - biaya tambahan seperti Tranportasi beda lagi ya? lebih baik cari travel lain.
  4. Harus ada tanggal dan penginapan yang jelas dan fix
  5. Googling nama tour & travel biasanya disini kita dapatkan informasi lebih dari travel yang akan kita gunakan baik kelebihan ataupun kekurangannya.
  6. Cari apakah travel sudah terdapaftar ke kementrian agama kalo dibilang sudah minta bukti jika masih ngeles buka ke situs daftar PPIU jika tidak terdaftar lebih baik cari yang lain.
  7. Cek Vissa 
  8. Lihat Kantor Biro Travel apakah kantornya benar - benar dapat dipercaya misalnya dari cara pemasangan banner dll
 Dengan membaca 8 cara mencari travel umroh yang terpercaya tentunya hal ini dapat menjadi gambaran untuk anda yang akan melakukan ibadah umroh. Undangan doa selamat umroh ini bisa anda download dengan mudah dan free atau gratis.

DOWNLOAD

Semoga artikel ini membantu anda dalam membuat undangan ibadah umroh, jangan lupa follow blog kami di sini