Membuat sovenir gantungan kunci foto sendiri dirumah dengan mudah - Ruanganbaca.com

Membuat sovenir gantungan kunci foto sendiri dirumah dengan mudah

Terkadang kita kesulitan dalam membuat sovenir dan bingung hal apa saja yang bisa dijadikan sovenir apalagi untuk pesta pernikahan atau acara - acara besar, jika kita perhatikan dipasaran sovenir tersebut banyak macamnya namun jika dilihat semuanya tidak memberikan kesan unik. Untuk membuat sovenir unik sendiri kita haruslah mengolah dan membuat sovenir itu sendiri. Nah di artikel ini kita akan ulas bagaimana cara membuat sovenir foto yang cocok untuk dijadikan gantungan kunci dan pas buat hiasan barang berharga kamu. Membuat gantungan kunci dengan foto sendiri atau foto pernikahan sebetulnya cukup mudah tinggal dari kreatif kita sendiri. Cara membuat gantungan kunci ini bermacam - macam ada yang dari akrilik, pin dan masih banyak cara lain dalam membut gantungan kunci foto ini.

Namun untuk membuat gantungan kunci yang berbentuk akrilik, pin kita harus memiliki keahlian khusus dan juga peralatan yang memang menunjang untuk membuatnya. tentu hal ini akan sulit dibuat jika kita tidak memiliki peralatan yang mendukung seperti gergaji akrilik, atau mesin pembuat pin. Cara terbaiknya untuk membuat sovenir unik dengan foto ini sebetulnya sudah disediakan frame fotonya jadi teman - teman tidak perlu lagi repot - repot membuat manual gantungan tersebut. Nah untuk mendapatkan frame sovenir foto tersebut banyak sekali dijual di marketplace dengan harga yang relatif murah tentunya.

Gantungan Kunci Pin

Bahan gantungan kunci ini seperti akrilik yang bening seperti kaca, namun jika kita amati lebih sebetulnya bahan dasar yang digunakan adalah plastik bening. cara membuatnya pun cukup mudah dilakukan karena teman - teman hanya memerlukan kertas foto yagn diinsert ke dalam media frame gantungan kunci tersebut, dan hasilnya sangat cocok digunakan untuk gantungan kunci pribadi. atau bisa sebagai gantungan kunci acara pernikahan, khitanan atau acara lainnya sebagai kenang - kenangan pengunjung anda.

Model gantungan kunci sebetulnya tidak hanya foto, banyak sekali yang dapat kita pilih mulai dari cara membuat gantungan kunci dari tali, cara membuat gantungan kunci nama, cara membuat gantungan kunci dari bahan bekas, cara membuat gantungan kunci kain flanel. semua hal tersebut bisa teman - teman pelajari dengan mudah dan dengan modal yang murah pastinya. Dengan membuat gantungan kunci yang unik dan cantik tentu ini membuat peluang baru untuk teman - teman membuat bisnis pembuatan gantungan kunci yang bisa dijual. 

Bahkan jika kita lihat dipasaran banyak juga gantungan kunci yang dibuat dari bahan kayu, tentu hal tersebut membuat peluang baru untuk kita. 

Cara membuat gantungan kunci foto sendiri dengan mudah.

  1. Siapkan frame gantungan kunci insert foto seperti gambar dibawah ini.
    Frame insert foto
  2. Buka penutup frame gantungan kuncinya 
  3. Ukur menggunakan mistar untuk membuat fotonya
  4. Cetak foto dengan ukuran yang sudah didapatkan bisa menggunakan aplikasi word ataupun photoshop.
  5. Cetak menggunakan printer
  6. Lihat hasilnya.
Untuk membeli framenya silakan cari di marketplace tokopedia atau bukalapak. semoga gantungan kunci yang akan teman - teman buat menghasilkan hasil terbaik. 

Tag :
Cara membuat gantungan kunci, gantungan kunci foto, sovenir gantungan kunci unik, membuat sendiri gantungan kunci, Gantungan kunci insert paper, beli gantungan insert paper akrilik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel