Contoh Banner Agen BRI LINK Siap pakai bisa edit dan download - Ruanganbaca.com

Contoh Banner Agen BRI LINK Siap pakai bisa edit dan download

Usaha yang digerakkan oleh BRI ini salah satunya yang membuka kepada masyarakat banyak adalah menjadi agen BRI Link dimana biasanya usaha ini berkaitan dengan pembayaran kredit, tranfer uang antar bank atau beda bank, penarikan uang. semua tentu berhubungan dengan keuangan. 

Nah usaha ini juga sebetulnya tidak harus belanja barang banyak dan juga memerlukan stok karena modal utamanya adalah tabungan anda yang dibank, jadi anda hanya memutar uang dan mengadakan jasa tranfer dan tarik tunai sangat mudah usaha ini dijalankan dan digabungkan dengan bisnis fotocopy. karena masih dalam satu jalur bisnis fotocopy ini bisa disanding dengan pembayaran listrik, pembelian pulsa, pembayaran ansuran, tranfer dan penarikan uang.
Banner BRI Link
Banner BRI Link

Dalam bisnis mengembangkan usaha jasa Agen BRI Link ini tentunya tidak bisa dibuka sendiri tanpa adanya kerjasama dengan pihak BRI tersebut. karena biasanya anda harus mengisi surat pernyataan keikut sertaan sebagai agen BRI Link dan diberikan bekal berupa mesin EDC yang fungsinya untuk melakukan tranfer dan juga penarikan uang. tanpa mesin EDC tentu kita akan kesulitan dan kerepotan cara tranfer dan penarikan yang cepat. 

Usaha yang bisa disandingkan dengan usaha fotocopy

Seperti yang sudah kita ulas diatas, bisnis fotocopy sangat bisa disandingkan dengan usaha berupa PPOB pembayaran listrik dan pembayaran kredit, nah saat ini ada peluang mudah yang bisa kita manfaatkan sebagai tambahan di toko kita dengan bekerja sama dengan pihak bank BRI untuk syarat menjadi agen BRI ini ada beberapa hal yang mesti kita lakukan tahapannya.

Meskipun untuk menjadi agen BRI link ini memiliki beberapa persyaratan bukan berarti kita tidak mampu melaksanakannya apalagi jika usaha kita sudah lama berkembang tentu ini akan menjadi bahan pertimbangan pihak Bank untuk memberikan izin kepada kita bergabung menjadi agen BRI Link. 

Syarat bergabung menjadi agen BRI Link

yang utama adalah jika anda ingin sukses dalam bisnis agen BRI Link ini tentu harus memiliki relasi terhadap masyarakat setempat. agar pemasaran anda lebih mudah dan luas adapun syarat yang diberikan dari pihak bank adalah sebagai berikut :
  1. telah memiliki usaha utama dengan lokasi yang tetap
  2. Usaha telah berjalan minimal 2 tahun
  3. telah memiliki rekening tabungan atau giro BRI yang dilengkapi kartu ATM
  4. memiliki saldo di rekening tabungan atau giro sebagai dana untuk kebutuhan transasi.
Dengan bergabung dan bekerja sama antara usaha anda dengan BRI Link maka anda akan diberikan EDC BRI dengan menu mini ATM sehingga anda lebih mudah melayani masyarakat dengan mudah. saat melakukan transaksi 

Pembayaran dan transaksi yang dapat dilakukan melalui BRI Link ini adalah pembayaran tagihan, tranfer uang, tarik tunai, setor tabungan, pembelian pulsa. peluang untuk menjadi agen BRI ini tentu sangat cemerlang apalagi untuk kalangan saat ini yang sering melakukan transaksi jual beli online yang menggunakan jasa tranfer bank. selain itu untuk masyrakat yang malas antre di Bank biasanya lebih memilih melakukan transaksi melalui BRI Link ini. 

Download Banner Ager BRI Link Gratis

Untuk teman - teman yang mungkin sudah membaca keterangan diatas dan berniat ingin menambah pemasukan dari menjadi agen BRI Link bisa langsung mendownload contoh banner agen BRI Link ini semoga memberikan manfaat ya. 

Demikian artikel mengenai cara membuka usaha agen BRI Link dan juga membuat banner Bri Link untuk terus ikuti artkel kami jangan lupa follow di sini.

Tag :
Banner Agen BRI LINK download, Banner Agen BRI LINK format cdr, Cara menjadi agen BRI Link


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel