cool hit counter
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Silahkan download floral undangan cantik vintage

Hallo teman - teman sahabat ruanganbaca.com di postingan kali ini kita akan mengulas apa itu floral undangan. mungkin untuk teman - teman sahabat semua yang sudah lama berurusan dengan undangan tentu ini bukanlah hal baru, Namun untuk sahabat semua yang masih awam mengenai usaha cetak undangan tentu menyebut kata floral tentu asing. Nah teman - teman apa sih sebetulnya fungsi template floral untuk kita yang bekerja atau memiliki usaha dibidang desain? nah floral ini adalah template yang berbentuk bunga yang sangat kita butuhkan ketika mendesain undangan atau jenis lainnya, tentu hal ini karena desain tidak bisa dilepas dari yang namanya hiasan. baik itu backgrond bunga, font yang cantik dan juga lainnya.

seperti yang kita ketahui prinsip sebuah desain dasarnya adalah dari sebuah ide yang berkembang ke konsep dan hasil jadi, jadi sebelum kita mempelajari sebuah desain tentu kita harus memiliki ide - ide yang nantinya dapat diterapkan ke bidang desain tersebut. desain sendiri tidak terbatas hanya di undangan saja melainkan terdapat banyak desain yang bisa teman - teman aplikasikan asalkan punya dasar konsep desain sebelumnya bahkan untuk orang - orang yang sudah ahli pada bidang desain sebuah konsep dan perencaan sudah tidak mereka pakai lagi karena semuanya bekerja langsung menggunakan komputer dan memulainya.

Bunga floral ini sangat cocok digunakan untuk membuat desain foto pop up, foto background, atau hanya sekedar sebagai tambahan motif pada desain - desain foto yang akan teman - teman buat. di era sekarang ini sedang marak sekali undangan dengan motif - motif vintage yang di dasari dengan bunga vector atau biasa dikenal dengan floral. tentu tujuannya agar mempercantik hiasan desain itu sendiri.

Untuk teman - teman yang penasaran dengan desain vector bunga floral ini saya sudah  menyiapkan beberapa gambar bunga floral yang siap teman - teman gunakan yang mana formatnya adalah PNG. jadi teman - teman tidak perlu lagi menghapus latar belakang dari foto tersebut. dibawah ini adalah beberapa vector yang bisa teman - teman gunakan.
  
Bunga Vintage cantik
Bunga Vintage cantik


Bunga Vintage cantik

Bunga Vintage cantik





Silakan download beberapa vector diatas, semoga bermanfaat.