Ide Gila Bisnis Tanpa modal yang perlu dicoba kaum milenial - Ruanganbaca.com

Ide Gila Bisnis Tanpa modal yang perlu dicoba kaum milenial

Teman - teman di tahun 2019 sampai dengan 2020 ini untuk kalian yang masih fikir - fikir untuk membuka bisnis namun modal tidak mencukupi untuk membuka usaha yang anda inginkan. atau anda yang sudah selama ini menjadi karyawan disebuah perusahaan dan sudah mengalami masa titik jenuh yang sudah gak bisa ditahan lagi. tentu jalan satu - satunya adalah dengan menjalankan bisnis sendiri atau bisnis mandiri yang kamu kelola dan kamu yang menjual nya sediri. Bisnis tanpa modal bukan hanya hal yang hanya sebatas ucapan saja karena cara ini memang nyatanya adanya. banyak orang - orang yang tidak tahu ilmunya bingung menerapkan sistem ini atau sistem bagaimana caranya menjalankan usaha tanpa modal. apapun usaha atau bisnisnya yang pasti di dalam postingan ini anda memang benar - benar mengeluarkannya tanpa modal sama sekali.

Teman - teman dalam setiap bisnis apabila kita belum memiliki modal yang cukup janganlah berharap atau beranggapan kita sebagai bos yang mana anda kebanyakan bermalas - malasan untuk memulai langkah - langkah kecil yang seharusnya dilakukan saat ini juga. terlalu banyak menunda apa yang anda yakini maka terlalu lama juga proses belajar yang akan anda lalui. dalam dunia bisnis memang ada untung ada rugi semua bisa di minimalisir dengan kehati - hatian dan tidak ceroboh dalam segala hal. Banyak orang berfikir memulai bisnis tanpa mengeluarkan modal merupakan hal gila yang tidak mungkin dilakukan namun kita akan coba ulas dan anda bisa praktekkan semua yang akan dibahas dibawah ini.

Ide Gila Bisnis Tanpa modal yang perlu dicoba kaum milenial
Ide Gila Bisnis Tanpa modal yang perlu dicoba kaum milenial
Teman - teman banyak sekali mungkin yang sudah membahas bisnis - bisnis diinternet yang menurut mereka tidak mengeluarkan modal namun nyatanya mereka menawarkan bisnis dropship barang. memang diawal dropship tidak memerlukan modal namun pada kenyataannya bisnis ini justru harus mengeluarkan modal guna menjembatani barang - barang yang dibeli konsumen kepada kita. cara bisnis seperti ini menurut saya bukan bisnis tanpa modal. Modal terbesar dalam dunia bisnis adalah sebuah tekad dan juga kemauan yang keras tidak sedikit orang yang bekerja keras demi membangun bisnis mereka lebih kokoh dengan juga bisa berdiri sendiri tanpa ada anda disisinya. atau bisa disebut dengan bisnis auto pilot, Namun disini kita tidak berbual kata - kata manis terlebih dulu karna pada kenyataanya membangun bisnis tidaklah seperti yang kita dengar dari kata motivator.

Membangun Relasi Kenalan lebih Banyak

Hal ini adalah kesempatan anda yang memiliki kenalan banyak atau bisa dikatakan orang yang bergaul dimana saja kapan saja. sebetulnya dengan anda banyak membangun relasi dengan orang - orang membuka kesempatan anda dalam menjalankan bisnis tanpa modal. seperti yang kita ketahui dalam dunia bisnis ataupun dagang semua membutuhkan pembeli atau orang yang akan membeli produk yang kita tawarkan. Jika anda orang yang tidak suka bergaul atau sulit untuk berinteraksi dengan lingkungan sekitar dan orang - orang sekitar mungkin anda akan kesulitan untuk melakukan hal ini. Jika hal ini sudah anda kuasai dan anda tidak pernah memiliki cacat nama dimata mereka, dibawah ini adalah beberapa bisnis yang bisa anda jual tanpa modal :

1. Menjadi pemasar tanah kavling

Hal ini sendiri pernah saya lakukan dan memang berhasil hingga saat ini, teman - teman diluar sana banyak sekali orang - orang yang sibuk dengan pekerjaanya sehingganya ia terkadang tidak sempat untuk mencari apa yang sedang ia inginkan, Nah ini adalah pengalaman saja berjualan tanah kavling yang saya tawarkan pada orang - orang yang menurut saya akan membelinya. Langkah pertama adalah temui pemilik lahan dalam hal ini usahakan jangan hanya satu titik saja jika lokasi anda banyak tanah yang akan dijual pastikan anda sudah memegang nomor hp masing - masing pemiliknya.

Ajak obrolan mengenai tanah kavling yang ditawarkan dan ajak kerja sama dengan  mengajukan diri anda sebagai orang yang akan membantu menjualkan. disini juga tidak semua pemilik lahan mau untuk diajak kerja sama namun anda tidak perlu berkecil hati karena hal ini tidak dapat kita paksakan. Nah untuk perjanjian pembagian anda bisa minta beberapa persen dari hasil penjulan yang berhasil dilakukan dengan anda. pengalaman saya sering menjual tanah dengan harga 45.000.000 dan bagian untuk saja adalah 2,5 jt. dan ini saya kerjakan benar - benar tanpa modal.

2. Menjadi sales atau broker undangan nikah

Menjadi sales atau calo undangan sama saja bisnis tanpa modal. anda jangan takut untuk melakukan hal - hal baru dalam hidup anda sekalipun ini bukan bidang anda. disini tugas anda adalah calo jika kita jabarkan lebih luas tugas calo seperti yang ada di mobil mereka hanya menjual tidak tapi mereka tidak dapat membuat, mendesain tiket itu sendiri. tugas utamanya adalah menjual dan menjual. Nah begitupun anda tidak perlu memikirkan urusan desain undangan, layout undangan karena biasanya setiap percetakan undangan sudah menyiapkan orang - orang yang jago desain dan anda tinggal menyetorkan nama pengantin, foto dan keluarga besarnya dibagian pendesain undangan.

Langkah awalnya ada harus temui percetakan di kota anda, ajak kerjasama bahwa anda akan menjadi broker di percetakan mereka minta contoh - contoh desain undangan yang menurut anda perlu untuk proses pemesaran. tanyakan harga dari masing - masing contoh dan anda harus bisa mengenal janis kertas yang digunakan dan hal - hal yang berkaitan dengan undangan tersebut. ingat saat proses pemasaran anda harus catat semua keinginan konsumen dan minta nomor whatsaap agar sebelum dicetak semua desain bisa diajukan terlebih dulu agar konsumen bisa melalukan penilaian hasil yang nantinya akan jadi.

3. Menjualkan barang dagangan orang lain.

Teman - teman di tempat saya ada salah satu gerai yang menyediakan berbagai macam kue rumahan, dalam hal ini beliau sendiri bukanlah orang yang pandai membuat kue bahkan tidak bisa membuat kue. Namun dengan kekuatan relasi dan promosi orang - orang yang akan memesan dan membeli kue pasti kegerai beliau. anggap saja toko kue beliau seperti tempat orang  - orang menitipka kue dan tempat orang akan membeli kue jadi ini adalah terminal kue yang mana beliu mengambil untung dari setiap kue yang akan dijual ke tempat beliau. 

Cara menjualnyapun tidaklah repot hanya membuat kios kecil didepan rumah dan terpampang papan nama dengan sebutan kue manis, orang - orang banyak mampir ketempat ini untuk membelinya. cara ini bisa teman - teman terapkan di kota masing - masing tanpa harus memikirkan modal besar dan keahlian dalam membuat kue yang manis dan enak.

4. Kreatifitas barang - barang bekas.

Bidang kreatifitas banyak sekali macamnya namun hal ini tidak dapat dilakukan oleh orang - orang yang tidak memiliki ide dan juga hal yang disukai dan bidang seni. banyak sekali orang - orang yang bisnis tanpa menggunakan modal dengan barang - barang bekas disekeliling kita dan mencoba menbuat sebuah karya yang memiliki nilai jual kepasaran. seperti membuat gantungan kunci dan lainnya. Namun berkarya seperti ini sebetulnya tidaklah dapat dikatakan tanpa modal karena dalam proses membuat sesuatu yang bekas agar terlihat baru membutuhkan polesan berupa cat dan sebagainya. yang perlu anda beli.

Dari penjelasan diatas, tentu teman - teman sudah mulai membuka peluang apa yang cocok untuk jiwa teman - teman sendiri dalam urusan bisnis tanpa modal ini. Jangan lupa untuk dapat terus membaca di ruanganbaca.com ikuti youtube kami di banner atas. semoga bermanfaat.

Tag :
ide bisnis, cara bisnis tanpa modal, bisnis kreatifitas, bisnis yang untung, bisnis jangkan panjang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel