Daftar Error Minolta Bizhub 361/421/501 Yang umum ditemukan - Ruanganbaca.com

Daftar Error Minolta Bizhub 361/421/501 Yang umum ditemukan

Sahabat ruanganbaca.com kerusakan pada mesin fotocopy adalah hal yang memang sangat jarang bisa dihindari, saya rasa semua merk ataupun type mesin jika mesin tersebut beroprasi tentu akan ada masa pergantian atau orang awam biasa mengenal dengan sebutan mesin fotocopy rusak, meskipun pada dasarnya hal tersebut adalah hanya membutuhkan pergantian part yang memang sudah sewajarnya harus diganti. karena di sisi lain antara kerusakan dan pergantian part berbeda tipis. kerusakan sendiri biasanya disebabkan oleh troble - troble yang berat seperti mesin fotocopy mati total, mesin fotocopy hangus, dan lain sebagainya sedangkan mesin yang membutuhkan pergantian part biasanya keadaanya masih berjalan hanya saja ada beberapa kendala misalnya kertas jampaper pada mesin bizhub, atau hanya sekedar hasil fotocopy yang bergaris, tentu hal -hal tersebut selain berkaitan dengan pergantian part tentu erat kaitannya dengan perawatan mesin itu sendiri.

Teman - teman ruanganbaca.com tentu dalam hal diatas, kasus apapun itu jika mesin tidak dapat diajak kerja lagi dan tidak dapat menunjang bisnis hal ini merupakan problem yang harus segera kita atasi. karena pada dasarnya apabila teman - teman sumber pendapatannya hanya dari usaha fotocopy tentu hal ini akan sangat menjadi suatu pukulan berat bagi perpuataran keuangan anda. Sehinggannya dalam kasus ini teman - teman harus pelajari dan pahami beberapa error yang sering terjadi pada mesin yang teman - teman gunakan. dan bagian part mana yang sifatnya Konsumsi seperti bagian drum, blade, toner dan lainnya yang sipatnya pergantian dan memiliki masa ganti.
Daftar Error Minolta Bizhub 361/421/501 Yang umum ditemukan
Daftar Error Minolta Bizhub 361/421/501 Yang umum ditemukan
Dengan teman - teman mempelajari dan memahami hal teknis apa saja yang kerap terjadi pada mesin fotocopy yang diajak bisnis tentu hal tersebut dapat meminimalisir terjadinya kerusakan atau problem mesin yang lama untuk diatasi. bisa juga anda harus tutup toko dengan menunggu mesin sampai benar - benar di kerjakan oleh teknisi anda. Kasus seperti ini biasaya terjadi pada pengusaha fotocopy pemula yang mana mereka enggan dan takut untuk belajar dan mempelajari segala seluk beluk kerusakan mesin yang mereka miliki. padahal hal tersebut adalah akan menjadi investasi pengetahuan berharga di waktu yang akan datang karena bentuk investasi dalam usaha bukan hanya uang melainkan sebuah pengalaman adalah investasi yang bisa kita terapkan kembali di bisnis - bisnis masa depan .

Saya sudah rangkum di bawah ini mengenai permasalahan yang kerap terjadi pada mesin fotocopy Minolta Bizhub 361/421/501. dengan teman - teman mengetahui maksud dari kode error diatas tentu teman - teman bisa fokus mengeatasi hal - hal yang berkaitan dengan yang dijelaskan :

Kode Error Konica Minolta Bizhub 361/421/501

  • C3801 = Kerusakan ini anda bisa lakukan perbaikan di area pemanas mesin
  • C2701 = Anda bisa cek bagian primary apakah ada masalah disana
  • C2702 = Cek bagian tranfer
  • C2803 = Over load toner bisa jadi anda mengeisi berlebihan
  • C2801 = Kurang toner anda bisa melakukan isi ulang
  • C2804 = Bagian Hopper (Gear Rompal)
  • C4101 = Polygon (coba ganti unit laser)
  • C2403 = Sensor botol tidak berputar (Bersihkan sensor ganti botol)
Kode error diatas sering dijumpai oleh bisnis fotocopy pengguna mesin fotocopy konica minolta karena pada dasarnya error C pada mesin diatas hanya terjadi pada konica minolta. Teman - teman pembisnis fotocopy banyak sekali sebetulnya error yang terdapat pada mesin fotocopy namun hal yang paling mendasar dan paling sering dijumpai adalah error diatas.

Namun bukan berarti masalah atau error diatas menjadi pembatas teman - teman dalam proses belajar atau mempelajari kode - kode error mesin fotocopy yang teman - teman miliki. Nah dari penjelasan singkat ini semoga memberikan manfaat. jangan lupa ikut bergabung di chanel youtube diatas ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel