Apa Iya Mesin Fotocopy Kyocera High Speed ini saingan IR6000 - Ruanganbaca.com

Apa Iya Mesin Fotocopy Kyocera High Speed ini saingan IR6000

Dunia perfotocopyan kini telah di kejutkan oleh keluarnya produk - produk terbaru kyocera yang masuk ke indonesia. meskipun mesin fotocopy ini bentuknya mini namun banyak pihak yang mengklaim kekuatannya dapat disandingkan dengan canon IR5000 atau IR6000. saya sendiri memang belum dapat memastikan bahwa kekuatannya setara antara kyocera mini keluaran baru ini dan seri canon IR6000, namun mendengar desas desus dikalangan fotocopy pernyataan ini dibenarkan oleh semua kalangan pengguna mesin fotocopy mini kyocera. 

Sebelumnya seri kyocera M2540 atau M2040dn sempat menguasai pasar indonesia yang mana penjualnya sendiri mengaku dalam satu bulan dapat menjual mesin kyocera mini ini kisaran 200 unit bahkan lebih seluruh indonesia. bayangkan teman - teman dalam satu bulan saja peminat kyocera ini bisa sampai 200 unit mesin fotocopy dikeluarkan. dan hal ini disambut baik dengan kalangan pengusaha fotocopy dan banyak dari mereka merasakan hal yang telah didesas desuskan. namun di type M2540 dan 2040 ini sendiri saya akui memang dalam segi part kekuatannya dapat di tanding dengan mesin canon IR3045 dan IR3300 ini sudah saya buktikan. yang membedakan adalah bagian pemanas mesin kecil kyocera M2540dn atau 2040 dn ini saya dengan canon IR5000 yaitu menggunakan lampu.

Namun sayangnya ditype ini mesin kyocera M2540dn dan 2040dn pada bagian pemanasnya menggunakan fuser film dan terdapat kain yang mudah rusak jika pemakaian sudah mencapai batas maksimum. Nah berbeda hal nya dengan kyocera yang banyak di desas desuskan kalangan pengusaha fotocopy dimana pada bagian pemanasnya menggunakan upper. nah jika kita teliti lagi sama halnya partnya seperti canon IR6000 yang mana bagian pemanasnya keduanya sama yaitu element pemanas menggunakan lampu dan bagian fuser film diganti dengan upper yang mana kekuatannya tentu jauh sekali jika dibandingkan dengan fuser film.
Mesin Fotocopy Kyocera High Speed ini saingan IR6000
Mesin Fotocopy Kyocera High Speed ini saingan IR6000

Teman - teman jika anda penasaran untuk type ini bisa coba sendiri, saya sendiri belum mencobanya dan masih asik menggunakan mesin kyocera m2540 dan canon IR6000. Namun ada kemungkinan suatu saat rasa penasaran ini dapat terobati setelah berhasil membeli kyocera type terbaru tersebut. Banyak yang menyebut type kyocera ini adalah high speed karena kecepatannya 60 lembar permenit. nah untuk type nya ini adalah kyocera M3660idn.

Namun sayangnya peminat mesin ini masih dibawah dari peminat kyocera m2540 atau m2040 karena dari segi harga sangat jauh. mesin kyocera M3660idn ini dibandrol 2 kali lipat dari harga kyocera versi dibawahnya. mungkin hal tersebut di sesuaikan dari banyak hal antara keduanya. jika kita perhatikan dibagian layar LCD M3660idn ini sudah color atau seperti smartphone, kecepatan juga sangat jauh jika dibandingkan versi dibawahnya. tampilan yang lebih tinggi. 

untuk spesifikasi fotocopy M3660idn ini memang tidak saya ulas banyak disini. namun teman - teman sudah barang tentu maksud dari penjelasan diatas. keduanya memiliki fitur yang sama hanya saja pembedanya seperti yang sudah saya ulas diatas. Dari penjelasan ini tentu teman - teman bisa menjatuhkan pilihan pada mesin fotocopy yang akan teman - teman gunakan. Demikian penjelasan singkat ini semoga bermanfaat. 

Tag :
Spesifikasi kyocera M3660idn, kelemahan kyocera M3660idn, kelebihan kyocera m3660idn.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel