Model Hang Tag Yang Bisa Kamu Buat Untuk Label Merek - Ruanganbaca.com

Model Hang Tag Yang Bisa Kamu Buat Untuk Label Merek

Merk terkadang menjadi salah satu penyebab lakunya suatu produk dipasaran, karena terkadang dari merk konsumen akan mengetahui kwalitas suatu barang apalagi jika merk tersebut sudah dikenal sejak lama baik kwalitas maupun modelnya yang mengikuti style zaman. Nah dalam penerapan merk ini tentu kita perlu wadah yang cocok untuk menempelkannya salah satunya adalah dibagian Hang Tag atau label merk yang bisa menjadi salah satu cara agar konsumen mengetahui produsen dari pakaian yang mereka gunakan.

Dalam menempelkan merk pada pakaian biasanya terdapat tiga tempat yang umum digunakan  pertama adalah dibagian belakang kerah yang mana ini disebut label baju, kedua dibagian bawah pakaian, ketiga dibagian samping pakaian nah dari ketiganya ini disebut label. sedangkan Hang Tag biasanya digantung menggunakan tali yang bisa anda lihat ketika membeli pakaian baru maka ada beberapa merk yang digantung menggunakan benang kasur dan tali lainnya.

Nah untuk anda yang memiliki usaha dibidang sablon ataupun dan juga percetakan tekstil tentu memerlukan hang tag untuk menandai produk anda agar konsumen mengingat merk yang mereka pakai dan membeli lagi di hari kemudian. kebanyakan dipasaran yang menggunakan Hang Tag ini adalah para pengusaha kaos distro yang mereka model dengan berbagai bentuk, Hang Tag sangat cocok untuk busana dan aksesoris serta produk lain seperti dompet, tas, seprei, dan taplak meja. 

Hang Tag Printable


Model ini cukup sederhana cara membuat Hang Tag Printable ini anda dapat membuatnya menggunakan kertas art paper ketebalan 230 gr. dengan desaian yang dapat dilakukan di Photoshop atau aplikasi coreldraw setelah itu lubangi dengan Pelubang kertas dan beri tali benang kasur yang diikatkan dibagian hang tag dan juga produk yang anda jual.

Vintage Hang Tags Model


Cara membuat Hang Tag dengan desain Vintage ini anda bisa menggunakan kertas karton dengan warna coklat dengan ketebalan 230 Gr , biasanya karton ini digunakan sebagai pembuat Mal jadi untuk membeli karton jenis ini anda bisa temui di toko alat tulis atau toko bangunan. proses pemberian tulisannya anda bisa gunakan teknis sablon manual atau printing. 

DIY Hang Tags (on a budget!) 

Cara membuat DIY Hang Tags ini sangat mudah anda cukup mencetaknya menggunakan printer biasaya lalu memotongnya menggunakan pouch

Cheap and easy brand label material


Pada pembuatan label merek label dengan material yang mudah didapat anda dapat menjadikan label merek ini dapat menjadi salah satu yang tepat yang dapat anda buat dengan mudah dan murah, cara membuatnya cukup menggunakan pita lalu di sablon menggunakan kertas tranfer paper yang sebelumnya sudah di cetak menggunakan printer inkjet. Dengan cara di atas tentu anda dapat membuatnya dengan sangat mudah tanpa memerlukan percetakan besar dan mengeluarkan budget yang mahal. semoga artikel ini dapat mejadi inspirasi anda.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel