cool hit counter
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manfaat Pasang cctv untuk toko atau tempat usaha

Banyak sekali akhir - akhirnya mudus kejahatan seputar pencurian sebagai pedagang tentu hal seperti ini tidak kita inginkan terjadi pada toko atau tempat usaha kita, sehingga solusi ini memang hanya bisa diketehui dengan pemasangan CCTV agar semua tindak kejahatan terlihat dan kita tidak bisa berandai - andai menuduh pelaku apabila terjadi kehilangan barang, namun terkadang yang menjadi faktor kita enggan memasang CCTV adalah karena harga CCTV ini mahal. Perlu diketahui pemasangan CCTV saat ini banyak pilihan dari yang mahal sampai dengan yang biasa. Namun bukan berarti CCTV yang bisa memiliki kwalitas dibawah standard justru saat ini perusahaa banyak yang berlomba - lomba memenuhi kebutuhan user degan cctv portable yang bisa di  andalkan yang mana CCTV yang banyak digunakan saat ini adalah CCTV menggunakan memory card.
Manfaat Pasang cctv untuk toko atau tempat usaha
CCTV IP CAMERA
CCTV memory ini harga nya murah hanya kisaran Rp.350.000 untuk satu unit, pemasangannya pun tidak repot karena CCTV ini tanpa kebel dan juga DVR karena jenis ini termasuk CCTV portable namun bisa diakses dari jarak jauh serta dilengkapi dengan Wifi. Fitur yang saya sangat senangi pada CCTV portable ini bisa di pantau melalui HP atau Smartphone. dimana dengan harga CCTV yang murah namun fitur sudah lengkap. 

Untuk pembelian CCTV ini tidak disertakan memory artinya anda harus menyiapkan memory dengan kapasitar 32 Gb untuk standard penyimpanannya. Selain sebagai CCTV fitur menarik lainnya adalah adanya suara yang dapat anda komunikasikan secara langsung dari Smartphone ke CCTV jadi ketika anda sedang memantau karyawan anda bekerja anda tinggal bicara melalui smartphone maka suara anda akan masuk ke dalam CCTV tersebut, serta dibagian CCTV portable tersebut bisa berkomunikasi ke smartphone yang nantinya seperti layaknya menelpon.

Dengan melengkapi toko atau tempat usaha anda menggunakan CCTV jelas akan memudahkan anda memantau usaha dimanapun anda berada dengan jaringan wireless internet pada jarak tertentu sedangkan untuk memantau CCTV tanpa batas anda bisa mengaktifkan perangkat internet, nah mungkin anda akan semakin penasaran dengan bentuk CCTV yang murah namun banyak sekali fitur yang dapat anda gunakan dan pastinya sangat bermanfaat. 

Saya disini akan merekomendasikan CCTV yang saya gunakan untuk anda, installasinya pun tidak ribet tanpa harus melakukan hal - hal yang merepotkan. Anda cukup mendownload Aplikasi Pemutar videonya melalui Google Play dengan nama Yoosee.

Spesifikasi IP CAMERA CCTV Wireless

  • Gambar Bersih dan jernih dengan camera resolusi 2 Megapixel
  • Bisa Pan dan Tilt (Kamera bisa bergerak ke kiri dan kanan atas dan bawah)
  • Dapat diakses Via Internet menggunakan Iphone / Android
  • Bisa Merekan video dengan menambahkan micro SD hingga kapasitas 64 Gb
  • Microphone untuk mendengarkan suara disekitar IP Camera bisa juga 2 Way komunikasi
  • Speaker untuk bicara dari ponsel ke area sekitar camera
  • Koneksi lebih stabil dilengkapi dua antena
  • Bisa Capture hasil camera dari HP
  • Installasi dan setting sangat mudah
  • Terkoneksi dengan internet via wifi dan kabel LAN
Dengan spesifikasi diatas tentu sudah lebih dari cukup sebagai pengamanan toko atau tempat usaha anda agar terpantau dari tangan - tangan jahil. Untuk pembeliannya anda bisa menghubungi admin ruanganbaca.com atau kontak dibawah ini :
HP. 085267610933
WA. 081273768130
Kami siap memandu kesulitan jika anda mengalami permasalahan Installasi IP camera, Semoga artikel mengenai Manfaat pasang CCTV untuk toko dapat menjadikan wawasan baru untuk anda. Terimakasih sudah membaca di blog ruanganbaca.com

Posting Komentar untuk "Manfaat Pasang cctv untuk toko atau tempat usaha"