Hasil Mesin Fotocopy dari ADF Terpotong Canon IR

Hasil Fotocopy dari ADF Terpotong IR3245,  IR4570 - pada mesin fotocopy terkadang masalah yang akan di alami tidak ada tanda - tanda pasti apalagi mesin yang setiap harinya di ajak bekerja. terkadang hal - hal yang tidak di inginan terjadi misalnya saat mencopy lewat ADF tiba - tiba gambar terpotong sebagian. nah untuk yang masih awam di Dunia Mesin Fotocopy apalagi sobat sebagai pengusaha pemula dan sebatas pemakai tentu hal ini membuat pusing.

Hasil Mesin Fotocopy dari ADF Terpotong
Hasil Mesin Fotocopy dari ADF Terpotong

Pada kesempatan kali ini ruanganbaca.com akan berbagi tips bagaimana cara mengatasi sekaligus memperbaiki hasil mesin fotocopy yang terpotong dan tidak full. ada beberapa hal yang perlu sobat cek sebelum memulai beberapa langkah yang akan ruanganbaca.com jelaskan. yang pertama pastikan setingan pada mesin fotocopy sudah benar, caranya masuk ke *28*. ikuti langkah lebih jelasnya dibawah ini untuk memperbaiki hasil fotocopy yang tepotong.

Langsung saja berikut caranya :

1. Masuk Save Mode
2. Klik Copier
3. Klik Feeder
4. Klik Adjust
5. Naikkan Nilai Pada DOCST

Hasil Fotocopy dari ADF Terpotong IR3245
Hasil Fotocopy dari ADF Terpotong

dari langkah di atas merupakan cara memperbaiki hasil fotocopy yang terpotong kanan atau kiri bukan dari bawah ke atas, sedangkan untuk memperbaiki hasil fotocopy dari bawah ke atas atau berbentuk portrait sobat bisa ikuti langkah yang akan ruanganbaca.com jabarkan di bawah ini. dalam mencari permasalahan fotocopy terpotong sobat harus pelan-pelan apabila sudah dilakukan settingan program dan hasil masih sama kemungkinan ada hal lain yang rusak di dalam mesin salah satunya bagian karet penarik kertas di bagian ADF. 

Baca Juga :

Langkah dibawah ini merupakan cara mengatasi hasil fotocopy terpotong dari bawah ke atas.
1. Masuk ke menu service mode dari *28*
2. Lalu tekan *2
3. Tekan Copier
4. Option 
5. Body
6. Tekan ke arah kiri 1 kali isikan tulisan pada bagian ORG-LGL angka satu
7. Setelah selesai klik OK. matikan mesin cabut kabel power lalu hidupkan kembali.

Dari beberapa langkah di atas biasanya mesin akan berjalam normal lagi, semoga artikel ini memberikan wawasan baru untuk sobat semua 

0 Response to "Hasil Mesin Fotocopy dari ADF Terpotong Canon IR"

Posting Komentar