Cara Setting develop di mesin medium IR

Pada Kesempatan Kali ini ruanganbaca.com akan membahas bagaimana Cara Setting develop di mesin fotocopy medium IR3570/ IR3300 dan IR medium lainnya, bisanya settingan develop mempengaruhi hasil fotocopy dimana ketika settingan tidak pas hasil akan ground atau terdapat belang hitam namun sobat jangan kawatir hal ini bisa di atasi dengan mudah tanpa harus membongkar mesin. Langkah ini juga bisa digunakan sebagai salah satu cara mengatur hitam dan putihnya hasil cetakan fotocopy.
Cara Setting devlop di mesin medium IR
Cara Setting devlop di mesin medium IR
Dalam settingan ini sebenarnya perlunya memainkan angka hingga hasil yang di inginkan benar - benar di dapat. langkah nya pun cukup masuk kebagian program mesin dan pilih bagian adjust. untuk lebih jelaskan kita akan bahas di bawah ini.

Langkah mengatur hasil cetak fotocopy pada mesin IR medium
1.Tekan *28* (Saat menekan angkan 28 harus bersamaan, agar bisa terproses)
2.Tekan Copier kemudian Adjust
3.Lalu Develop
4.Setelah itu nilai pada DE-OFST Anda ganti, 45 - 45 - 128 - 127

Cara Setting devlop di mesin medium IR
Cara Setting devlop di mesin medium IR
5.Kemudian tekan OK
6.lalu Reset dan Reset Lagi
7.Selesai
http://kasircopymaster.com

Baca Juga :

Angka di atas bisa saja tidak sesuai kondisi drum sobat sehingga harus di sesuaikan dengan kebutuhan, coba kurangi atau naikkan angka. hingga hasil yang sobat inginkan didapat. semoga artikel mengenai cara mensetting develop atau mengatur putih atau hitamnya hasil fotocopy ini memberikan wawasan baru untuk sobat semua dan dapat memberikan solusi untuk masalah mesin fotocopy sobat. apabila berkenan silakan share artikel ini di sosial media.

0 Response to "Cara Setting develop di mesin medium IR"

Posting Komentar