Solusi Error E061 Pada Mesin Fotocopy IR 5000

Solusi Error E061 Pada Mesin Fotocopy IR 5000 - Pada kesempatan kali ini ruanganbaca.com ingin berbagi solusi bagaimana cara menangani Error E016 pada Ir5000, Error yang terjadi pada mesin fotocopy merupakan hal yang biasa terjadi sesuai dengan kondisi pakai mesin itu sendiri. sebagai pemula kemungkinan anda akan heran dengan troble yang sering melanda mesin fotocopy anda. kunci nya anda harus belajar dalam menangani hal - hal kecil tersebut agar tidak selalu memanggil teknisi.
http://kasircopymaster.com

Pada Error E061 ini merupakan kondisi error yang cukup berat yang tidak bisa sobat tangani sendiri namun apabila sobat ingin belajar, silakan saja ikuti panduan singkat ini.

Error ini biasanya disebabkan oleh sensor drum yang tidak bisa lagi membaca arus tegangan primary charger yang posisinya di atas drum. solusinya sobat bisa ganti primary charger ini dengan yang lain atau solusi lainnya sobat memutar baut putih yang terdapat di bagian kanan kiri. namun bisanya dengan mengganti primery charger mesin akan normal kembali.



Baca Juga :

Langkah Perbaikan E061
Apabila sobat sudah menyetel baut putih primery charger namun hasil masih sama mengeluarkan E061 sobat bisa coba mengecek switch pada bagian mesin fotocopy sobat. Solusi terakhir apabila masin E061 sobat bisa coba ganti HVT , bisanya dengan mengganti HVT solusi ini bisa mengatasi E061 dengan ketentuan setelah sobat mengganti HVT.
Demikian beberapa langkah yang bisa sobat ganti untuk menangani permasalahan E061 pada mesin fotocopy semoga memberikan solusi sesuai yang sobat cari. Jangan lupa share dan like.


0 Response to "Solusi Error E061 Pada Mesin Fotocopy IR 5000"

Posting Komentar