cool hit counter
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Siap download ukuran cetak label CD atau kaset

Download Ukuran Cetak Label CD atau Kaset  - Pada postingan kali ini ruanganbaca.com ingin membagikan format desain cetak label CD atau kaset menggunakan aplikasi CorelDraw, terkadang kita kesulitan dalam menentukan posisi lingkaran label tersebut.
Cetak Label CD atau Kaset
sebetulnya hal yang pertama mesti di buat adalah ukuran kertas pada printer sobat. dalam mencetak label CD sobat tidak hanya semata-mata mencetak secara langsung apa yang ruanganbaca.com bagikan, langkahnya tentu sobat membuat ukuran kertas terlebih dulu pada bagian setting printer sobat, dengan ukuran yang sesuai dengan label CD sobat. perhatikan langkah berikut :

Pertama sobat klik CTRL + P pada lembar kerja yang akan di cetak. hingga tampilan seperti dibawah

Format desain cetak label CD
Print Properties
Pada tampilan di atas sobat klik Properties, selanjutnya
Setting Ukuran Kertas Pada Printer
Pilih User-Defined
Pada tampilan di atas sobat klik User-Defined lalu setting seperti dibawah ini :

Label
Paper Size 
Ikuti seperti yang ruanganbaca.com lingkari merah.
Setelah sobat selesai mensetting ukuran cetak pada printer, proses berikutnya sobat mulai mendesain file dengan ukuran mengikuti settingan kertas tersebut, namun sobat tidak usah khawatir jika sobat bingung menentukan ukurannya karna file label CD yang akan ruanganbaca.com bagikan sudah di setting sesuai dengan ukuran cetak label CD tersebut, tinggal pakai.


Baca Juga :
Model Piagam atau Sertifikat CorelDraw Siap Di Download
Cetak Amplop Menggunakan Ms.Word
Kalender 2018 Siap Download dan Edit
Model undangan Akad Nikah Siap Di Download

File ini berformat .cdr jadi harus menggunakan Aplikasi CorelDraw untuk membukanya. selain itu format ini tidak bisa dibuka misal sobat ingin membuka cetak label CD menggunakan Ms.Word, atau aplikasi lainnya ini tidak akan bisa. Untuk Sobat yang ingin mendownload silakan di link bawah ini :

Download

Semoga artikel ini dapat membantu sobat dalam mencetak label CD, selama ini ruanganbaca.com masih menggunakan file ini dalam mencetak label menggunakan type printer EPSON L120 dan hasilnya pas tidak meleset. semoga yang sobat praktekkan berhasil jangan lupa untuk berlangganan artikel kami masukkan email sobat dibawah. silakan like dan share