Kelebihan Dan Kekurangan Printer Brother MFC J5910dw yang perlu diketahui

Pada artikel kali ini ruanganbaca.com akan membahas mengenai Kelebihan Dan Kekurangan Printer Brother MFC J5910dw,  dimana pembahasan ini dibuat berdasarkan beberapa pengalaman user, yang bergerak di bidang cetak print. sudah barang tentu kebutuhan akan pemilihan type printer yang handal adalah hal utama mengingat printer ini sebagai pendamping usaha atau kantor, sebagai user kita berhak memilih printer seri yang tangguh dan bagus untuk usaha tujuannya ialah agar konsumen anda tidak kecewa.
Kelebihan Dan Kekurangan Printer Brother MFC J5910dw
Kelebihan Dan Kekurangan Printer Brother MFC J5910dw
Printer Brother MFC J5910dw merupakan jenis pencetak yang bisa untuk kertas A3 dengan fitur yang dapat di andalkan, selain itu Printer Brother MFC J5910dw memiliki fitur duplex atau bolak balik otomatis. inilah yang membuat ketertarikan user ingin memilikinya.

Kelebihan Printer Brother MFC J5910dw

1. A3 Support. 
Brother MFC J5910dw mampu mencetak kertas A3 dengan harga yang tergolong murah tidak seperti merk lainnya.

2. Infus internal.
Printer ini terdapat system infus posisinya di sembuyikan di bagian body mesin, dilengkapi tabung penampung tinta yang tersambung ke bagian head.

3. Duplex printing.
Fitur ini merupakan pencetak bolak balik otomatis yang bisa dilakukan langsung melalui fitur tersebut tanpa harus manual.

4. MFC alias Multi Function Printer. Bisa Foto copy,scan, fax. 
Fitur ini juga termasuk nilai lebih yang menjadi hal utama membantu kinerja user dalam bisnis. ditambah dengan pencetak menggunakan ADF atau Document Feeder yang dapat mencopy langsung banyak dengan cara memasukkan beberapa jumlah kertas yang ingin di copy di bagian ADF printer.

5. Memiliki Koneksi Wifi/LAN
Dilengkapi dengan cetak tanpa kabel atau wifi selain itu  Brother MFC J5910dw bisa di sharing tanpa melalui perangkat tambahan maupun komputer. dengan koneksi wireless/LAN printer sudah siap mencetak.

6. Touchscreen LCD display, Memory crad dan  USB 
Dengan tambahan ketiga fitur ini memudahkan kita dalam mencetak karna tanpa bantuan komputer sobat sudah dapat melakukan pencetakan dokumen.

Kekurangan Printer Brother MFC J5910dw
Setiap ada kelebihan pastinya terdapat kekurangan, tidak ada printer yang tidak memiliki kekurangan namun kekurang ini bukan berarti printer seri Brother MFC J5910dw tidak layak digunakan. melainkan kekurangan ini bisa sobat jadikan panduan mengenai hal-hal apa saja yang terdapat di Brother MFC J5910dw sesuai kebutuhan sobat.

1. Paper feeder sistem tray
Paper feeder sistem tray pada Brother MFC J5910dw di buat dengan abs agak tipis sehingga sobat harus hati-hati ketika menumpuk kertas A3 karna akan terasa ringkih dan tidak kuat.

2. Resolusi Foto kurang memuaskan
Mengingat Brother MFC J5910dw bukan termasuk printer yang di handalkan dalam pencetak foto sehingga untuk hasil cetak foto Brother MFC J5910dw memiliki resolusi rendah.

3. Scane hanya bisa A4
Meskipun dapat mencetak kertas dengan max A3 namun bagian scan printer ini masih berukuran A4 sehigganya untuk jenis scan yang agak besar tidak akan bisa di copy.

Baca Juga  :

Dari pembahasan di atas mengenai kekurangan dan kelebihan Printer Brother MFC J5910dw semoga dapat memberikan pengetahuan baru untuk sobat. untuk sobat yang akan memulai usaha atau kantor Printer Brother MFC J5910dw juga bisa menjadi pilihan pertama. semoga artikel ini bermanfaat jangan lupa like dan share.

0 Response to "Kelebihan Dan Kekurangan Printer Brother MFC J5910dw yang perlu diketahui"

Posting Komentar