Cara Memperbaiki bunyi Kasar dan Hasil Belang Mesin Fotocopy

Cara Memperbaiki bunyi Kasar dan Hasil Belang Mesin Fotocopy - Bunyi kasar yang terjadi di area Developing atau tempat penyimpanan toner biasanya di sebabkan beberapa faktor, ciri - cirinya kerusakanya biasanya setiap kali mencetak terdapat suara ctak-ctak dan hasilnya belang.

Bunyi Kasar dan Hasil Belang
Bunyi Kasar dan Hasil Belang

Hasil belang pada mesin fotocopy biasanya karna roll magnet tidak tepoles toner secara merata untuk mesin atau developing yang bunyi ada beberapa kemungkinan yang terjadi pada mesin fotocopy anda simak beberapa hal berikut :
Tips mengatasi mesin fotocopy bunyi kasar
  1. Buka cover depan mesin fotocopy ganjal dengan obeng
  2. Cetak 3 lembar perhatikan bunyi yang ada pada mesin fotocopy sobat, apabila bunyi dari developing maka tarik bagian developing saja.
  3. bongkar developing, bisanya pengaduk toner di dalam developing lepas, ini merupakan sumber utama yang membuat mesin fotocopy anda bunyi. silakan sobat lakukan perbaikan dengan cara mengembalian fungsi pengaduk seperti sedia kala.
Baca Juga :

http://kasircopymaster.com

Bisa disimpulkan suara kasar pada mesin fotocopy apabila dibagian developing biasanya yang sering terjadi lepasnya pengaduk toner bagian dalam developing tersebut, dalam perbaikan ini sobat harus hati - hati dan benar- benar teliti dalam megatasi masalah. bunyi yang di hasilkan tersebut dari tuang pengaduk toner tersebut karna tidak di porosnya. 

Semoga Artikel ini membantu sobat, apabila ada yang ingin di tambahkan silakan coment, apabila bermanfaat silakan like dan bagikan.

0 Response to "Cara Memperbaiki bunyi Kasar dan Hasil Belang Mesin Fotocopy"

Posting Komentar