Solusi mudah mengatasi copy STNK yang terpotong IR5000/6000

Postingan ini merupakan pengalaman penulis, sudah hampir satu tahun penulis memiliki mesin IR6000 namun entah mengapa mungkin karna ketidak tahuan penulis tentang mekanik dan juga program mesin sehingga masalah sepele ini berlarut - larut menjadi fikiran? tentu ini menghabiskan kertas yang harus terbuang beberapa lembar karna setiap fotocopy stnk dengan program image repreat selalu terpotong.

Singkat cerita pada tanggal 30 agustus 2017, saya memberanikan memposting permasalahan saya ke facebook Forum Pengusaha & Teknisi Fotocopy  disana saya diberikan masukkan - masukkan mengatasi permasalahan yang saya hadapi dari beberapa teman - teman di forum tersebut. hingga bimbingan itu saya dapat melalui salah satu user di forum tersebut Bpk. Sakkir Muh yang Inbox saya melalui tulisan saya di bimbing.

Untuk rekan fotocopy yang memiliki permasalahan yang sama silakan simak postingan saya kali ini yang akan saya bagian melalui situs ruanganbaca.com, mungkin rekan- rekan bertanya mengapa hal sepele seperti ini saya bagikan?
jawabannya saya senang berbagi teman "Menulis untuk berbagi membaca agar mengerti" itu tujuan saya.


Mengatasi copy STNK yang terpotong IR5000/6000

1. Hidupkan mesin, dan siap ready
2. Tekan * pada tombol mesin

perbaiki mesin fotocopy

3. Pilih Copy Settings
Panel IR5000

4. Selanjutnya pada bagian Auto Orientation jika posisi mesin ada On maka harus di Off

5. Off pada bagian Auto Orientation


Ini lah cara yang saya dapatkan melalui  Forum Pengusaha & Teknisi Fotocopy semoga bermanfaat untuk rekan - rekan yang membutuhkan. Apabila bermanfaat silakan Like dan bagikan ya.

0 Response to "Solusi mudah mengatasi copy STNK yang terpotong IR5000/6000"

Posting Komentar