cool hit counter
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Solusi Mengatasi Mesin Fotocopy Yang Nyetrum

Solusi mengatasi mesin fotocopy yang nyetrum - pada  artikel kali ini ruanganbaca.com akan membahas cara mengatasi mesin fotocopy yang nyetrum, terkadang hal sepele seperti ini membuat kerja kita sebagai pengguna di buat tidak nyaman dan terganggu. apalagi saat ada kertas macet di mesin tentu mau tidak mau kita harus membuka bagian depan mesin yang biasanya aliran listrik ikut di bagian - bagian ini khususnya pada material besi.

Bukan hanya menggangu kenyamanan namun mesin fotocopy yang Nyetrum juga dapat membahayakan mesin fotocopy itu sendiri ketika anda terkejut bisa saja anda menyenggol pintu bagian depan dan mengalami kerusakan yang fatal. tentu hal ini tidak mau terjadi dengan mesin kita.
Solusi Mengatasi Mesin Fotocopy Yang Nyetrum
Solusi Mengatasi Mesin Fotocopy Yang Nyetrum
Penyebab terjadinya mesin fotocopy yang nyetrum ini biasanya disebabkan oleh aliran listrik yang salah jalur atau tidak berjalan dengan semestinya karna terdapat sambungan kabel yang terjepit di bagian mesin atau penyambungan kabel yang kurang baik. namun hal ini tidak menjadi masalah pada mesin ada.

Cara mengatasi mesin fotocopy yang nyetrum :
  1. Pakailah sandal ketika anda mengoprasikan mesin fotocopy agar tubuh anda tidak langsung menginjak bagian lantai secara langsung
  2. Gunakan Keset hal ini juga dapat menghindari anda kesetrum mesin fotocopy 
  3. Cara ini yang mungkin agar repot, yaitu anda harus menyambungkan kabel dibagian baut mesin fotocopy yang di paku ke dinding.
Dengan melakukan beberapa tips di atas mesin fotocopy anda dijamin tidak akan nyetrum lagi, andapun akan lebih nyaman bekerja mengoprasikan mesin fotocopy. jika artikel ini bermanfaat silakan bagikan ke teman - teman yang lain jangan lupa komentar. :-)