cool hit counter
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Simak Trik mematikan Lampu scanner IR5000 / 6000 Ketika di Tutup

Belakangan ini sebagian pengusaha fotocopy merasakan beban tambahan mengenai biaya pengeluaran listrik setiap bulannya? sedangkan harga jual disebagian wilayah masih sulit di naikkan. sehingga jalan lain yang mesti di tempuh ialah harus irit listrik. walaupun mungkin pada artikel kali ini tidak bisa mengenjot menurunkan biaya listrik menjadi sekian persen, namun setidaknya dengan cara yang akan kita bahas kali ini bisa menambah umur lampu scanner dan juga mengurangi beban listrik.

Pada dasarnya cara ini merupakan cara sederhana yang bisa langsung di praktekkan namun sebagai pengusaha khusunya pemula cara ini merupakan cara yang masih belum diketahui prakteknya. cara mematikan Lampu scanner IR5000 / 6000 Ketika di Tutup ini didapat melalui inbox dari rekan pengusaha fotocopy dimana beliau membimbing penulis.

Sehingganya penulis membagikan kembali cara mematikan Lampu scanner IR5000 / 6000 Ketika di Tutup yang sebelumnya sudah penulis praktekkan dan berhasil. semoga cara yang akan dibagikan ini bermanfaat ya.

Silakan Praktek
1. Hidupkan Mesin Fotocoy hingga Ready
2. Tekan *28* 
ir5000

3. Selanjutkan tekan pada Copier

4. Pilih Option 

5. Klik User 

6. Ubah Nilai size-det menjadi 1

7. Klik OK
8. Matikan mesin lalu hidupkan kembali
Ini cara yang saya dapatkan melalui  Forum Pengusaha & Teknisi Fotocopy semoga bermanfaat untuk rekan - rekan yang membutuhkan. Apabila bermanfaat silakan Like dan bagikan ya.

2 komentar untuk "Simak Trik mematikan Lampu scanner IR5000 / 6000 Ketika di Tutup"

Pasek Trunyan Minggu, 03 September, 2017 Hapus Komentar
Ini berlaku untuk ir 5050 nga om, trus *28* yg level 1 apa lever 2 om? Dari Fb surya photocopy kicau tamblang
Ahmad Yusuf Minggu, 03 September, 2017 Hapus Komentar
Saya belum pernah coba di Ir 5050 om, kalo di Ir5000/6000 bisa om. coba saja om ikuti panduannya kalau program di atas sama kemungkinan bisa mas..