Solusi Mengatasi Mesin Fotocopy canon ir E005

Solusi Mengatasi Mesin Fotocopy canon ir E005 Mesin Fotocopy merupakan mesin yang sangat diharapkan ketangguhannya khususnya untuk pembisnis fotocopy, namun apa jadinya ketika mesin fotocopy yang sabat miliki tiba-tiba error. tentu ini adalah suatu kendala yang harus cepat di atasi. dalam artikel ini kita akan mengupas bagaimana cara mengatasi mesin fotocopy canon ir yang E005

Pada dasarnya mesin fotocopy memiliki kemampuan dengan ketangguhannya masing - masing dan juga kelebihan kekurangan dari mesin fotocopy tersebut dimulai dari kapasitas fotocopy yang berbeda - beda yang biasanya dibatasi dengan maksimal penggunaan drum mesin fotocopy. tentu ini adalah tantangan kita sebagai pembisnis fotocopy agar dapat memilih mana yang cocok digunakan sesuai dengan kapasitas copy yang dibutuhkan.
cleaning web ir5000/6000
Solusi Mengatasi Mesin Fotocopy canon ir E005
Cara Mengatasi E005 pada mesin fotocopy canon ir
Masalah e005 pada mesin fotocopy canon disebabkan oleh bagian cleaning web pada mesin fotocopy canon ir sudah habis yang menyebabkan sensor bagian web mendeteksi dan mengirimkan pesan kebagian layar. tujuannya tentu agar cepat diganti selain itu apabila sobat belum menginginkan untuk menggantinya sobat cukup membalik cleaning web nya saja agar bisa digunakan kembali.
Langkah mereset bagian web mesin fotocopy canon ir
  1. Tekan tombol dengan tanda *28* (ketika menekan angka 28 harus bersamaan dengan 2 jari anda). 
  2. Kemudian Anda pilih COPIER > COUNTER > MISC > FIX-WEB, dan Setting ke nilai 0 (nol) angka nol tekan pada tombol
  3. Setelah itu Anda pilih lagi COPIER > COUNTER > DRBL-1 > FX-WEB, dan Setting juga ke nilai  0 (nol) 
  4. Setelah Anda melakukan cara diatas, maka silakan Anda matikan mesin fotocopy Anda dengan menekan tombol power on/off dan hidupkan kembali
  5. Selesai
  6. bagaimana hasilnya apakah masih bermasalah atau selesai
Dari beberapa langkah di atas semoga memberikan solusi untuk sobat yang sedang menangani masalah e005 pada mesin fotocopy canon ir, terimakasih sudah mangunjungi blog ruanganbaca.com jangan lupa like dan share.

0 Response to "Solusi Mengatasi Mesin Fotocopy canon ir E005"

Posting Komentar