Usaha di bidang Sablon akan lebih mudah jika memiliki Alat ini

Mesin Dtg Tangguh
Usaha sablon memang usaha yang bisa di bilang menggiurkan, namun anda juga harus memiliki skill khusus baik dari cara pengolahan gambar sampai dengan cara mencampur warna dan proses pembuatan film sablon biasanya jenis sablon ini masih manual.

Tapi jangan berkecil hati untuk kamu yang ingin memulai usaha ini telah di sediakan teknologi canggih yang di keluarkan oleh perusahan EPSON yaitu mesin DTG atau Direct to garment mesin ini khusus mencetak jenis kain layaknya kertas. untuk kwalitas sablon  meresap ke dasar kain  jadi perawatannya tentu lebih mudah. Kelebihan nya usaha sablon dengan mesin ini ada bisa mencetak satuan sesuai keinginan konsumen.

Namun sayangnya untuk kalangan pengusaha pemula mesin ini sangat mahal karna harga kisaran 100 Jt Ke atas, tapi seperti pepatah bilang banyak jalan menuju roma. jika anda memiliki modal dan hanya pas - pasan atau tidak sampai dengan nominal itu kini tersedia printer DTG rakitan anak bangsa. yang harganya jauh di bawah harga printer DTG EPSON tersebut.

ada dua jenis printer dtg yang mereka produksi yaitu DTG untuk kaos terang dan DTG untuk kaos gelap. jadi ketika anda ingin terjun ke sablon dengan teknologi ini anda harus mempelajari dulu perbedaan dari masing - masing jenis printer ini.

dan saran admin jika ingin melakukan pembelian DTG rakitan cari vedor yang bertanggung jawab dalam penanganan printer DTG anda nantinya jika terjadi kerusakan atau hal lainnya, bagaimana caranya tentu anda harus mencari review mengenai vedor yang akan anda beli.


0 Response to "Usaha di bidang Sablon akan lebih mudah jika memiliki Alat ini"

Posting Komentar