cool hit counter
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Surat Kontrak Kerja Bisa di Edit siap Download

Surat Kontrak Kerja yang kami posting di artikel ini bisa digunakan sebagai contoh untuk sobat yang memerlukan format surat kontrak kerja. Surat Kontrak Kerja digunakan sebagai pengikat antara karyawan dan perusahaan tertentu bisanya isinya menjelaskan tentang seluk beluk pekerjaan dan aturannya.
Format Surat Kontrak Kerja Siap Edit dan Download

Setiap usaha membuat kontrak kerjanya masing - masing sesuai dengan peraturan perusahaan itu sendiri. Tujuan perusahaan dengan adanya kontrak kerja seperti ini secara tidak langsung memberikan kemudahan untuk perusahaan tersebut mencari karyawan yang terbaik. Tidak dipungkiri setiap perusahaan sangat mendambakan karyawan yang gesit, rajin dan bertanggung jawab dalam pekerjaanya. dengan adanya kontrak kerja yang diberikan dapat dengan mudah memutuskan kontrak dan juga memperpajang kontrak.

Misal ketika perusahaan tersebut mendapatkan karyawan yang menurut perusahaan tersebut kurang pas atau tidak maksimal dalam bekerja, untuk memecatnya tentu perusahaan akan amat berat. namun degan system kontrak kerja tanpa di keluarkan atau di pecat karyawan akan menyadari sendirinya.
Sebagai contoh Kebanyakan perusahaan seperti sales konter hp mengkontrak karyawan nya selama 3 bulan, apabila dinilai karyawan mencapai targetnya maka kontrak akan di perpanjang terus. kebalikannya apabila target karyawan tersebut tidak cukup maka pihak perusahaan memiliki kewenangan mengeluarkannya.

Baca Juga :

Tentu hal sudah di setujui kedua belah pihak sebelumnya. untuk sobat yang ingin format Surat Kontrak Kerja bisa langsung download di link berikut :


Semoga artikel ini bermanfaat untuk sobat dan mempermudah sobat dalam membuat surat kontrak kerja tersebut. silakan bagikan jangan lupa like, untuk sobat yang ingin berlangganan silakan masukkan alamat email sobat di form langganan di bawah ini.

Posting Komentar untuk "Surat Kontrak Kerja Bisa di Edit siap Download"